3 Game Online: 2012 Cheat Lengkap Mortal Kombat

2012 Cheat Lengkap Mortal Kombat

02.42 |



Playstation 2 Code and Cheat - Mortal Kombat Armagedon bukanlah akhir semuanya. Dalam cheat kali ini, bloggerhelper akan memberikan cheat komplit Mortal Kombat. Dalam lembar pertama, Anda akan melihat kode komplit untuk Mortal Kombat Armagedon. Kemudian cheat komplit MK Shaolin Monk. Jangn lupa saksikan video fatalities Mortal Kombat yang - mungkin - belum pernah Anda lihat sebelumnya. Di akhir Video Anda akan dihibur dengan Mortal Kombat Babilities. Apa itu Babilities? Kung Lao akan berubah menjadi bayi setelah mengalahkan kembarannya. Tunggu apalagi, ini dia kode password dan cheat komplit mortal kombat...

Berikut ini adalah kode singkat dan efek saat Anda memainkan Mortal Kombat shaolin monks. Apa saja yang ada dalam daftar code ini? Anda akan bisa membuka Mortal combat II Arcade, membuka scorpion, dan memainkan Sub Zero. Namun perlu diingat bahwa kode ini belum tentu bisa bekerja dengan baik saat Anda menggunakan PAL version.

Anda mempunyai kesulitan untuk membuka Kitana dan Baraka?

Untuk baraka, saat Anda sampai ke Soul Tomb Portal, arahkan lakon Anda ke tempat pendakian. Disana terdapat 2 jalur yang membingungkan, pilih kiri atau ke kanan. Di jalur sebelah kanan terdapat patung. Lekas hancurkan patung tersebut. Ternyata patung tersebut menutupi jalan yang benar. Kini di depan Anda telah terbentang jalan, laluilah jalan tersebut. Untuk Kitana, di level arena MK2, tepatnya di kuil setan tersedia dua patung yang telah berantakan. Jadikanlah salah satu puing terbesarnya untuk melompat lebih tinggi. Dari situlah Anda menemukan sebuah rahasia.
Syarat mencapai 1000 point Exp...
Cuman ada satu jalan utama: Anda harus berhasil mencapai peringkat Combo "Toasty". Setelah itu cepat tekan tombol start. Upaya Anda dinyatakan berhasil jika telah muncul tulisan "Toasty 1000" di layar Anda.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Categories